Cara Membuat Video Siaran langsung di Instagram Stories



awi

             


          Live Streaming Instagram Stories – Setelah menghadirkan fitur Instagram Stories beberapa waktu lalu. Instagram kembali menghadirkan fitur teranyarnya yakni Video Siaran Langsung di Instagram Stories.

Fitur tersebut merupakan fitur tambahan di Instagram Stories, Sebelumnya Instagram Stories hanya digunakan untuk membuat video atau foto stori.

Kini video tersebut dapat dibuat live (siaran langsung) selama satu jam . Selain itu, fitur siaran langsung di Instagram stories, pengguna juga dapat mengirim video atau foto secara personal kepada siapa yang pengguna kehendaki.

Teman-teman Kamu akan mendapatkan pemberitahuan ketika Kamu melakukan siaran langsung sehingga mereka dapat mengikuti.

Ketika melakukan siaran langsung, Kamu dapat menyematkan komentar agar dapat dilihat semua orang atau mematikan komentar bersamaan.

Ketika Kamu selesai, live story Kamu akan segera menghilang dari aplikasi, sehingga Kamu akan merasa lebih nyaman membagikan apa saja, kapan saja.

Ketika seseorang yang Kamu ikuti memulai sebuah video siaran langsung, Anda akan melihat ‘Siaran Langsung’ di bawah foto profilnya.

Selama siaran, Kamu dapat mengomentari dan menyukai sebanyak yang Anda inginkan. Anda juga dapat menemukan video siaran langsung baru di Explore. Ketuk “Siaran Langsung Populer” untuk melihat video siaran langsung seru yang terjadi pada saat itu juga.

Pesan video tersebut akan hilang di inbox setelah si penerima pesan membuka foto atau video yang diterimanya.

Namun update untuk live streaming instagram Stories baru akan tersedia beberapa hari kedepan. Setelah saya mencoba, fitur yang baru bisa digunakan setelah update versi adalah fitur direct video dan foto. Untuk live streaming belum tersedia.

Bagi kamu yang ingin membuat live streaming di Instagram, dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini 





Cara Membuat Siaran langsung di Instagram

  • Update versi Instagram, masuk Playstore/App Store dan Update. 
  • Buka Instagram kemudian Geser (Swipe) ke kanan di layar utama Instagram, Kamera akan terbuka. 
  • Akan ada 3 pilihan, Normal, Boomerang dan Live, 
  • Tekan tombol start live video untuk membuat Video siaran langsung (Jika tombol start live belum muncul, tunggu update beberapa hari kedepan) Video live di Instagram sudah jadi. 
  • Kamu dapat melakukan siaran langsung selama 1 jam


Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Video Siaran langsung di Instagram Stories"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel