Mau Kuota Data Internet M3 Gratis? Begini caranya!


         Gratis - Indosat adalah salah satu operator terbesar di Indonesia yang menyediakan layanan komunikasi dan jaringan internet tercepat. Saya sendiri menggunakan Indosat karena di daerah saya Gunungpati, Semarang sudah tercover indosat 4G dengan kualitas sinyal yang stabil sehingga 5 tahun belakangan ini saya sudah menggunakan operator ini untuk memenuhi kebutuhan internet saya. Kemudahan akses internet saat ini juga sudah banyak ditawarkan oleh operator lain selain indosat. Tergantung kualitas jaringan didaerah anda karena biasanya berbeda setiap operator.

Sekarang saya akan share pengalaman menggunakan kartu internet indosat ooredoo yang mungkin juga sebagian banyak pengguna mengalaminya. Pada pembaruan indosat menjadi ooredoo ini memang sedang banyak diberikan promo untuk mengenalkan produknya ke masyarakat luas. Salah satunya adalah bonus kuota 4g. Karena saya juga pengguna indosat sejak lama. Saya masih ingat saat menukarkan kartu 3G ke kartu 4G di gerai indosat. Setelah penukaran saya mendapatkan kuota sebesar 1 GB.




Apabila anda pengguna kartu indosat ooredoo baru seperti penguna kartu internet yang sering gonta ganti kartu setiapkali kuota habis. Anda dapat memanfaatkan cara ini untuk mendapatkan kuota 500MB gratis. Lumayan untuk browsing, youtube maupun chatting.

Trik Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 500 MB ini khusus untuk pengguna smartphone karena memanfaatkan pendaftaran aplikasi indosat ooredoo my care. Dalam rangka mempromosikan aplikasi my care indosat memberikan bonus kuota yang bernama IM3 Zero sebesar 500 Mb

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 500 MB 



  • Pertama pasang kartu di smartphone dan instal aplikasi My Care di smartphone anda
  • Apabila sudah memiliki Akun My Care lanjut langkah ke-4
  • Daftar menggunakan email dan nomor indosat anda Login ke akun My Care anda, tekan nomor hp pada bagian atas, lalu tambahkan nomor hp baru anda.
  • Verifikasi nomor hp 
  • Keluar dulu dari My Care, Kemudian buka lagi, Harusnya anda akan mendapat pemberitahuan "Selamat anda mendapatkan IM3 Zero 500 MB "

  • Share ke facebook , twitter atau lainnya terserah anda.


Jadi apabila anda memiliki kartu indosat yang belum terdaftar dengan my care. Segera daftar dan dapatkan kuota gratis ini. Cara ini selalu berhasil saya terapkan pada satu akun indosat my care setiap membeli kartu internet baru.


Belum ada Komentar untuk "Mau Kuota Data Internet M3 Gratis? Begini caranya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel