Cara Foto Wajah Penyusup yang Coba Membuka Kunci Pola Android Kita



awi

             


         Bagaimana rasanya jika ada teman kita yang kepo abis dan kerjaannya pingin tau isi didalam hp android kita padahal sudah di kunci pola, meski sudah tau akan kelakuannya tapi kita tidak bisa menegurnya sebab tidak ada bukti foto atau apalah untuk membuktikannya, kali ini saya akan berbagi trik supaya hp android kita bisa merekam foto si penyusup yang mencoba membuka kunci pola kita.

Kamu cukup download dan install aplikasi gratis ini di Playstore dan ikuti langkah saya maka kamu akan bisa mendapati foto teman kamu dan akan membuatnya malu dan jera untuk membuka kunci pola serta kamu dapat melihat rekaman ekspresi fotonya saat membuka kunci pola di hp kamu, cekidot

Cara Foto Wajah Penyusup yang Coba Membuka Kunci Pola Android Kita


  • Download dan install aplikasi CM Locker di Playstore
CM Locker

  • Buka aplikasi tersebut dan tap icon " keamanan " dibawah

  • Maka akan muncul pilihan untuk setel ulang kata sandi pola kamu, tapi sebelumnya kamu matikan kunci pola di hp kamu dan setting CM Locker sebagai kunci default
  • Scroll kebawah dan tap kode yang dimasukkan salah, saya coba dengan " dua " kali saja
  • Dibagian bawah ada Album potret penyusup seseorang yang berusaha membuka kunci pola kamu

Nah untuk membuktikan tak ada salahnya kamu mencobanya dengan membuka kunci pola dengan salah sebanyak 3 kali, maka tanpa diketahui hp kamu sudah memfoto kamu lho. Untuk mengecek coba lihat album potret penyusup , wah penyusup ketangkep ha ha ha.

sekian dulu yaa semoga bermanfaat dan silahkan berkomentar jika ada hal yang kurang dimengerti atau sarannya. terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Foto Wajah Penyusup yang Coba Membuka Kunci Pola Android Kita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel