3 Keyword Terlarang di youtube

Keyword, Pengertian dan Fungsinya – Keyword (Kata Kunci ) menurut pengertiannya adalah kata atau kumpulan beberapa yang digunakan oleh pengguna internet untuk mencari informasi yang diinginkan. Jika kita tafsirkan dari pengertian keyword (kata kunci) ini berarti suatu susunan suku kata yang diketikkan di mesin pencarian atau juga 
bisa satu kata saja.

Ada bebrapa kategori keywoard yang kita tau
Bebrapa data yang saya pelajari dan pengamatan prilaku netter ada dua kategori keyword yaitu keyword (short tail keyword) dan (Long Tail Keyword)

Short Tail Keyword
Short Tail Keyword adalahkata kunci yang lebih dari dua kata kunci (keyword) yang hanya terdiri dari satu suku kata saja.
Contoh kata kunci popular untuk short tail keyword adalah facebook,google,amazon,Wikipedia Short tail Keyword umumnya identik dengan judul atau brand atau produk tertentu.

Long Tail Keyword
Long Tail Keyword adalah kata kunci yang lebih dari dua suku kata bahlan bisa juga menjadi sebuah kalimat.

Oke langsung saja saya akan memberi tahu anda. 3 Keyword Terlarang yang pada wwbsite Youtube

1.   
   Yang pertama Youtube. Apa saja kyword-    kyword yang ada pada Youtube yang        umunya anda biasa ketik .
Coba anda ketikan use the force luke hasilya bukan nampilin vidio atau hasil pencarian. Tampilan youtube kalian akan jadi bergerak-gerak acak mengikuti mouse gerak kalian




      doge meme. Coba ketikkan, maka font dan warna Arial hitam yang digunakan seketika jadi seperti ini.


  


        do the harlem shake. Lalu coba juga    anda ketikkan di youtube maka secara  otomatis song HALEM SHAKE akan di putar seluruh tampilan dan logo youtue di pojok kiri atas akan bergerak=gerak mengikuti irama gek.

Belum ada Komentar untuk "3 Keyword Terlarang di youtube"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel