Cara bobol jaringan lewat Dampper+Jumstar terbaru 2017

Bertemu lagi dengan saya.👀✌ kali ini saya akan memberitau bagaimana cara membobol wifi dengan keamanan wpa2 ,wpa. tapi kita bisa membobolnya jika wifi tersebut menggunakan setingan modem router wifi yang jika diaktifkan mode WPS, maka mungkin mudah saja untuk kita membobolnya, oke langsung saja, kali ini saya menggunakan sebuah software tools yaitu Dumpper + dan Jumstar, aplikasi ini 70% bisa tapi kita bisa membobol wifi dengan cara ini. karena lebih mudah dan praktis, silahkan siapkan alat dan bahan anda, Dumpper + Jumstar+Win_cap semua aplikasi ini anda harus install kalo sudah lanjut

Pertama silahkan anda buka Dampper , saya menggunakan dumpper+jumstar terbaru v50.5

Setelah itu pilih Wps pilih All networks dan pilih Scan maka kita bisa lihat jika tanda wifi yang berwarna hitam itu bisa kita bobol.


Disini saya akan memilih wifi bernama Manchester_United_FC  dan disini kita juga dapat melihat Target prameters, serta Wps pin lalu klik Star Jumstar dsinilah kita mulai pembobolan, saya akan memberitahu sedikit tentang dampper & jumstar tools dampper sama dengan airodump menangkap paket-paket wifi yang berlalu lalang tapi kelemahanya tidak semua dampper bisa menangkap wifi yang berlalu lalalng karena yang bisa di tangkapnya hanya mode wps saja

dan jumstar sama dengan aircrack gunanya untuk mengcrack wifi atau password. dia juga mempunyai kelemahan jumstar tidak semua juga wifi bisa di enkripsi passwordnya karena cara ini kita harus dekat dengan wifi dan harus banyak pengguna wifi tersebut yang memakai agar proses pembobolan dengan cepat berhasil. oke lanjut



disini proses pembobolan lagi berjalan tunggu saja...👌👌👌👌👍

Oke proses pembobolan sudah berhasil bagaimana mudah bukan

oke itu saja yang saya dapat berikan, silahkan berkomentar jika kurang jelas

Belum ada Komentar untuk "Cara bobol jaringan lewat Dampper+Jumstar terbaru 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel