Cara Merubah Fungsi Sistem Tombol Power Laptop di windows 10


Selamat datang di Blog Weezynets, Kali ini saya akan membahas postingan tentang bagaimana cara fungsi tombol power pada laptop yang dapat diubah, sistem tombol shutdown menjadi sleep atau hibernate. Biasa pada saat kita menyalakan laptop kita selalu menekan tombol power, sama halnya dengan shutdown jika sering ditekan sebenarnya tidak baik untuk tombol pada laptop karena akan cepat rusak.

Kita bisa mengubah banyak pengaturan sistem default windows terkait mode laptop agar dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, agar lebih mudah, Semua itu dapat kita terapkan dengan tutorial yang akan saya bahas kali ini;

Langkah 1; 
Klik kanan pada icon baterai lalu pilih Power Options

Lalu akan muncul jendela baru, silahkan pilih Choose power button does


dari sini anda sudah bisa mengatur ketika tombol buttons di tekan saya sudah menerapkanya di plaptop saya sendiri, dan apa yang terjadi pada laptop, jika sudah pilih save changes ;

Sekarang coba anda mengetes apakah  sudah berhasil yang anda terapkan pada sistem tombol power pada laptop anda, demikianlah postingan saya , yang mengenai cara merubah fungsi sistem tombol poewr laptop diwindows 10. jika ada kekurang silahkan berkomentar dibawah ini😎






Belum ada Komentar untuk " Cara Merubah Fungsi Sistem Tombol Power Laptop di windows 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel