Cara Memasang Tanpilan Favicon pada tab Blogger


Hai para blogger, kali ini admin akan memberikan tutorial cara mengubah tampilan Favicon Blog di Blogger, tapi sebelum itu saya terlebih dahulu memberitahu Apa itu favicon? Favicon adalah gabungan dari subuah kata favourite dan icon yang merupakan, sebuah icon atau logo kecil dari suatu halaman web / blog, yang ditampilkan pada browser, biasa kita mengunjungi website yang biasanya yang kita temui, perhatikan tab browser di bagian atas, disana akan di tampilkan sebuah favicon yaitu gambar atau logo dari setiap website tersebut, misalnya situ ternama seperti  facebook memiliki logo huruf F, logo yang ditampilkan pada tab browser itu merupakan favicon.


Bagi sahabat blog yang memiliki sebuah blogger/website, juga secara default memilki Favicon tersendiri dengan huruf B, yaitu dari logo Blogger sendiri, faficon merupakan lambang identitias dari sepemilik BLOG. Semua dari itu dapat kita terapkan dengan tutorial saya kali ini;

Langkah 1; Cara pemasangan Favicon pada Blog
Silahkan terlebih dahulu kunjungi situs penyedia Favicon gratis dan terbaik di bawah ini
http://www.iconspedia.com, dari sini anda sudah dapat memilih Kumpulan Favicon yang menarik mestinya

Gambar 1 [Favicon]

Gambar 2 [kumpulanFavicon]

Demikianlah cara Cara Memasang Tanpilan Favicon pada tab Blogge, semoga dengan cara ini kita dapat dengan mudah mengganti Fvicon pada tab blog kita dengan mudah, terimakasih.


Belum ada Komentar untuk "Cara Memasang Tanpilan Favicon pada tab Blogger"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel