Resident Evil: Bab Akhir (BIOHAZARD VENDETTA)





Resident Evil: Vendetta, dikenal sebagai Biohazard: Vendetta (
Baiohazādo Vendetta?) Resident Evil: Bab Final adalah film horor action fiksi ilmiah tahun 2016 yang ditulis dan disutradarai oleh Paul WS Anderson. Ini adalah sekuel Resident Evil: Retribution
 (2012) dan angsuran keenam dan terakhir dalam seri film Resident Evil , yang secara longgar didasarkan pada seri video horor Capcom survival Resident Evil . Film ini membintangi Milla Jovovich , Ali Larter , Shawn Roberts , Ruby Rose , Eoin Macken , William Levy , dan Iain Glen . Dalam film tersebut, Alice dan teman-temannya dikhianati oleh Albert Wesker, yang mengumpulkan seluruh kekuatan Umbrella menjadi satu serangan terakhir terhadap orang-orang yang selamat dari kiamat. Ini dirilis pada tanggal 23 Desember 2016, di Jepang, dan pada tanggal 27 Januari 2017, di Amerika Serikat dalam 2D, 3D dan IMAX 3D. Film ini mendapat ulasan dan meraup lebih dari $ 312 juta di seluruh dunia, menjadi film terlaris tertinggi dalam franchise ini. 


Dr. James Marcus, pendiri asli Umbrella Corporation, memiliki seorang anak perempuan yang sangat penuaan dini . Putus asa untuk menyelamatkannya, Marcus menemukan virus T itu. Sayangnya, virus tersebut memiliki efek samping mutasi mendadak dan tidak terkendali; Di Raccoon City, seorang anak laki-laki meninggal di sebuah mobil kabel yang naik ke Gunung Arklay, lalu tiba-tiba kembali dan membunuh penumpang lainnya. Marcus mencoba menghentikan programnya, meski ada protes dari rekannya Dr. Alexander Isaacs untuk terus menggunakannya. Ketika dia menolak, Isaac memerintahkan Albert Wesker untuk membunuh Marcus.

Beberapa saat setelah kejadian film sebelumnya, Alice terbangun di Gedung Putih yang sekarang hancur, setelah dikhianati lagi oleh Wesker. Saat mencari korban selamat, Ratu Merah muncul dan memberitahu Alice bahwa dia harus kembali ke Hive di Raccoon City dalam waktu 48 jam, di mana Umbrella Corporation telah mengembangkan sebuah antivirus udara, yang akan membunuh setiap organisme yang terinfeksi oleh virus T, sebelum sisanya Dari manusia telah musnah. Ketika ditanya mengapa dia mengkhianati penciptanya, Ratu Merah mengatakan bahwa dia akan menjelaskan begitu Alice tiba di The Hive. Alice menghancurkan makhluk terbang bermutasi raksasa untuk melarikan diri dari Washington, DC
Dalam perjalanan ke Raccoon City, Alice ditangkap oleh Ishak , yang tiruannya dia bunuh sebelumnya , namun dia lolos dari konvoi. Alice kemudian tiba di Kota Raccoon yang sekarang hancur dan ditangkap oleh sekelompok korban selamat, yang terdiri dari Doc, Abigail, Christian, Cobalt, Razor, dan Claire Redfield, yang diturunkan untuk hidup setelah serangan terhadap Arcadia. Setelah mempelajari sekelompok kendaraan lapis baja dan segerombolan zombie akan datang, kelompok tersebut bersiap untuk berdiri tegak. Mereka mengalahkan pasukan musuh, meski Cobalt terbunuh dalam prosesnya. Kelompok ini kemudian menyadari bahwa gerombolan kedua datang ke arah mereka.

Tanpa pertahanan yang tersisa, Alice dan kru memutuskan untuk sampai ke pintu masuk Hive, yang terletak di dasar kawah bom nuklir yang menghancurkan kota tersebut. Namun, Wesker, yang telah menguasai Sarang Suci, melepaskan anjing penjaga yang bermutasi, membunuh orang Kristen dan satu dari dua korban selamat yang bergabung dengan kelompok tersebut sebelumnya. Setibanya di Hive, Ratu Merah kembali menghadap Alice dan menjelaskan alasan pengkhianatannya. Dia mengungkapkan bahwa sebuah video telah diupload ke programnya yang berisi rekaman eksekutif Umbrella, termasuk Ishak, yang memiliki sebuah pertemuan mengenai dunia, yang merencanakan sebuah rencana untuk melepaskan virus T dengan sengaja guna membersihkan dunia, menyelamatkan orang kaya Dan kuat dengan kapsul kriogenik yang tersembunyi di Sarang, dan kemudian membangun kembali dunia sesuai citra mereka. Ratu Merah, meski diprogram untuk tidak menyakiti karyawan Umbrella, juga diprogram untuk menghargai kehidupan manusia, oleh karena itulah dia mengumpulkan bantuan Alice untuk menghentikan Ishak. Ratu Merah juga memperingatkan Alice bahwa seseorang dalam kelompoknya adalah mata-mata untuk Umbrella.

Memasuki Hive, kelompok tersebut bertemu dengan beberapa jebakan, mengakibatkan kematian Abigail, yang diiris oleh turbin, dan Razor, yang dimakan makhluk bernama Bloodshot. Setelah menanam bom di sekitar Sarang, Alice menghadapkan Ishak asli, sementara dia dan Claire ditangkap oleh Wesker dan Doc, mata-mata Umbrella. Kapsul kriogenik terbuka, mengungkapkan Alicia Marcus, co-leader Umbrella dan putri Marcus; Alice terungkap hanya tiruan Alicia. Isaacs berencana untuk menghilangkan Alicia dan mendapatkan kendali penuh dari Umbrella, namun Alicia kemudian menghentikan wiraswasta Wesker dengan Payung, yang menandakan Ratu Merah untuk menghancurkan kakinya dengan sebuah pintu keamanan. Doc mencoba menembak Alice, tapi pistolnya kosong - seperti Alice telah menyimpulkan pengkhianatannya sebelumnya - dan dia ditembak mati oleh Claire.

Didorong oleh kata-kata Alicia, Alice dan Claire melawan Ishak. Hasil pertempuran mereka di Alice didorong ke Koridor Laser. Dia menghindari laser, dan bertahan, lalu mengalahkan Ishak, yang akhirnya terbunuh oleh tiruannya sendiri - yang dialami Alice dalam perjalanan ke kota - dan Alice melepaskan antivirus tersebut, membunuh semua mayat hidup. Bom yang ditanam di dalam Hive meledak, membunuh semua orang di dalam, termasuk Alicia, semua karyawan Payung yang dibekukan, dan Wesker. Claire kemudian membangunkan Alice, yang bertahan sebagai antivirus yang membunuh hanya T-virus di dalam tubuhnya. Ratu Merah memberi Alice sebuah pengunggahan semua kenangan Alicia tentang masa kanak-kanak. Beberapa waktu kemudian, Alice melakukan perjalanan ke Manhattan, yang menyatakan bahwa antivirus tersebut memerlukan waktu beberapa tahun untuk menjangkau seluruh penjuru dunia dan sampai saat itu, misinya belum berakhir, karena makhluk terbang yang besar mengejarnya.

Pemain 
Milla Jovovich sebagai Alice/Alicia Marcus
Ali Larter sebagai Clarie Redfield
Shawn Roberts sebagai Albert Wesker
Ruby Rose sebagai Abigail 
 Eoin Macken sebagai Doc 
 Wiliam Levysebagai orang Kristen 
Iain Glen sebagai Dr. Alexander Isaacs 
 Lee Joon-gisebagai Komandan Chu 
Fraser James sebagai Razor 
 Rola sebagai Cobalt 
Pernah Gabo Anderson sebagai Young Alicia Marcus / Ratu Merah 
 Matthew Santoro sebagai Zombie

Capcom telah menyatakan bahwa meskipun disebut reboot, sebenarnya film ini hanya sekuel. Mereka benar-benar mengacu pada nada film baru.

Trailer pertama dirilis pada Tokyo Game Show pada 17 September 2016, bersama dengan rekaman baru dari Resident Evil 7:. Biohazard, yang merupakan judul baru dalam seri game utama.

Trailer pertama menunjukkan Chris Redfield dan beberapa tentara BSAA memasuki sebuah rumah penuh dengan zombie, yang menyerupai rumah dari pertandingan pertama Resident Evil. Leon S. Kennedy terlihat berjalan sendirian di dalam kamar mayat dan kemudian terlihat pemakaian senjatanya yang tidak diketahui sasaranya off-screen. Rebecca Chambers dikonfirmasi untuk tampil dalam film tetapi tidak ditampilkan dalam trailer pertama. Seorang pria tak dikenal mengenakan mantel juga terlihat. Dia mengungkapkan bahwa ia bernama Glenn Arias, yang ingin balas dendam.

Trailer kedua mengungkapkan identitas antagonis utama, Glenn Arias dan menunjukkan Rebecca Chambers untuk pertama kalinya yang pertama kali terlihat di Resident vendetta pertamanya dan terlihat putus sebuah argumen antara Chris dan Leon. Rebecca juga diculik oleh asisten perempuan yang tidak disebutkan namanya dari Glenn Arias dan terlihat mengenakan gaun putih saat terikat ke kursi. Sebuah virus baru, yang "Pemicu virus" secara singkat disebutkan oleh Chris yang berbicara tentang mencegah serangan oleh Glenn menggunakan virus ini. Glenn juga menjelaskan produk barunya bahwa mereka dapat membedakan antara teman dan musuh, sekelompok zombie dan mutan besar terlihat berjalan dengan Glenn dan asisten pirang tanpa merugikan mereka.

Trailer ResidentEVil VENDETTA



Belum ada Komentar untuk "Resident Evil: Bab Akhir (BIOHAZARD VENDETTA)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel