Trik Cara Menambah Ratusan Subscriber Youtube


awi

             
         Youtube - Terkait dengan ini semua, saya akan membagikan tips atau cara mudah tentang bagaimana mendapatkan ratusan subscriber youtube dengan cara halal atau legal. Kalian tahu atau pernah mendengar youlikehits? Jika belum, berikut saya deskripsikan secara ringkas mengenai apa itu youlikehits:

Youlikehits merupakan perusahaan digital yang berperan dalam exchange traffic (pertukaran trafic), tapi traffic disini dapat diartikan sebagai follower dan pertemanan dalam kode etik sosial media.

Sehingga dengan kiat youlikehits ini, mempermudahkan para Startup untuk memperkenalkan dirinya terhadap dunia, baik itu menambah follower twitter, google+, VK, pinterest, dan subsciber youtube.

Jadi para sesama pengguna youlikehits dapat melakukan pertukaran view, like, follower, dan subcriber, dengan kaidah pengurangan credit atau point.

Untuk mendapatkan credit para pengguna bisa mendapatkannya dengan melakukan tugas dari situs tersebut, yaitu: melakukan view pada video orang lain atau pengguna youlikehits lainnya, memfollow beberapa sosial media yang ada di youlikehits, dan mensubscibe channel youtube pengguna yang lain.

Credit yang didapat sangat bervariasi yaitu dari angka 2 - 10 Credit, belum lagi ditambah bonus harian yang bisa kalian dapatkan selama melakukan tugas tersebut, ( melakukan hits selama 50 kali perhari bisa mendapatkan 200 Credit ).

Nah.. dari credit yang kalian dapat tersebut, bisa ditukarkan untuk mendapatkan subscriber Channel Youtube kalian. tentunya tak memakan banyak waktu, cukup kalian diamkan sampai Credit kalian habis maka subscriber akan bertambah dengan sendirinya.

Cara ini diyakini banyak dilakukan oleh beberapa youtuber terkenal lainnya dikala belum terkenal. Dan berdampak postif hingga sekarang. Apakah berbahaya bagi kelangsungan Channel Youtube? Terlebih Google youtube semakin garang dalam melakukan penyaringan konten atau trafic yang hadir dalam setiap video. Saya sarakan, baca artikel ini hingga selesai, niscaya kalian akan semakin paham dari sebelumnya:

Berikut tutorial singkat mengenai Youlikehits:

1. Daftarkan diri kalian ke Youlikehits.comBiasanya bagi yang baru terdaftar akan mendapatkan beberapa bonus credit, kalau tidak salah 200 an.


2. Jika kalian ingin mendapatkan Credit terlebih dahulu, pilih pada panel Earn Points, yang mana terdiri dari Daily Bonus Points, Offers and Surveys, Twitter, Google +, Youtube, VK, StumbleUpon Followers, Pinterest, SoundCloud, Website Hits.

3. Ketika Credit sudah terkumpul banyak (sesuai kemauan), maka kalian dapat lakukan pertukaran followe, like, view, atau subscribe dari masing-masing sosial media yang ingin kalian tingkatkan. Dengan cara melakukan "ADD Channel" kalian sendiri, seperti dibawah ini. (Pilih pengeluaran Point, dari angka 2 - 10, sebagai tambahan saya sarankan kalian memilih 9 Point saja, agar banyak yang melakukan subscribe ke Channel kalian tanpa unsubscribe )

4. Setelah itu, kalian bisa mengechecknya melalui, panel "Activity".

5. Jika kalian tidak memiliki waktu yang banyak untuk mencari Credit seperti yang saya jelaskan di atas, kalian juga bisa membeli Credit dengan mata uang Dollar, melalui metode pembayaran Paypal, Visa, Master Card, atau Discover. 


Bagaimana? Apakah kalian tertarik? Sehingga dengan kiat gratis atau bebayar tersebut, dapat kalian pilih sesuai dengan selera diri kalian.


Nb: Situs ini bukan scam / robot, yang menjadi follower, liker, viewer, atau subscriber adalah benar-benar manusia ( REAL HUMAN ), karena semuanya menggunakan sistem pertukaran, ibarat kata dalam dunia blogging adalah Blog Walking.

Baiklah, jika kalian sudah paham dan ingin langsung segera mendapatkan puluhan, ratusan atau jutaan Subscriber youtube, langsung saja kalian mendaftar melalui dibawah ini.



atau



Demikian artikel kali ini yang membahas tentang Cara Mudah Menambah Ratusan Subscriber Youtube, jika ada yg kurang mengerti bisa tanyakan dikolom komentar. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Trik Cara Menambah Ratusan Subscriber Youtube"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel