Video Call untuk Whatsapp sudah bisa dinikmati



awi

             


         Update - Selama ini WhatsApp memang menjadi pilihan banyak pengguna untuk berkomunikasi, karena selain tersedia untuk banyak platform, layanan messaging milik Facebook ini juga terasa ringan ketika digunakan.

Salah satu fitur baru yang segera tersedia di WhatsApp adalah video call, dimana saat ini beberapa pengguna beta-tester dapat menikmati fitur tersebut. Dan setelah penantian panjang, akhirnya WhatsApp perlahan mulai menggulirkan layanan tersebut ke semua pengguna untuk masing-masing platform.

Cara melakukan panggilan video sendiri tidak berbeda dari melakukan panggilan suara biasa. Hanya perlu mengetuk ikon panggilan dalam setiap obrolan dan Anda bisa memilih panggilan video atau suara. Namun yang perlu diingat, jika Anda belum mendapatkan update versi terbaru maka Anda hanya bisa melakukan panggilan suara biasa.



 “Kami memperkenalkan fitur ini karena kami tahu bahwa kadang-kadang suara dan teks saja tidak cukup. Tidak ada pengganti untuk menonton cucu Anda mengambil langkah pertamanya, atau melihat wajah putri Anda sementara dia sedang belajar di luar negeri.” 

Untuk versi terbaru yang membawa fitur panggilan video ini akan hadir secara bertahap untuk platform iOS, Android, dan Windows, dan itu akan tersedia pada toko aplikasi masing-masing platform. Seperti biasanya, meski WhatsApp sudah menggulirkan update ke semua pengguna, namun tidak semua pengguna akan langsung mendapatkannya karena update akan datang pada beberapa tahap.

 Langkah WhatsApp dalam menambahkan fitur panggilan video sendiri memang terasa cukup terlambat, mengingat aplikasi lain sudah memiliki fitur ini jauh-jauh hari, seperti Facebook Messenger, Hangout, Viber, Duo, Line, dan lain-lain.

Namun ini langkah yang baik, ketimbang tidak sama sekali. Anda bisa mendapatkan versi terbaru WhatsApp untuk Android, iOS, dan Windows Phone secara gratis.

Belum ada Komentar untuk "Video Call untuk Whatsapp sudah bisa dinikmati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel