21 Situs Untuk Belajar Hacking dan Cyber Security


solusi dan layanan cybersecurity dalam permintaan tinggi seperti sekarang. Sebagai dunia terus berubah semuanya ke dalam aplikasi dan menghubungkan bahkan perangkat Internet yang paling dasar, permintaan hanya akan tumbuh, sehingga tidak mengherankan bahwa semua orang ingin belajar hack hari ini.

Namun, hampir setiap hari banyak orang memiliki forum pesan di mana seseorang bertanya di mana mereka harus mulai belajar bagaimana hacking atau peretasan praktek. saya telah  mengumpulkan daftar ini dari beberapa tempat terbaik dalam keamanan cyber, saya berharap akan menjadi sumber yang berharga bagi mereka yang bertanya-tanya bagaimana mereka dapat membangun dan mempraktekkan hacker keahlian mereka.

1. CTF365


Dalam pengguna CTF365 membangun dan mempertahankan server sendiri dengan solusi cybersecurity, sementara melancarkan serangan terhadap server pengguna lain. CTF365 lingkungan pelatihan dirancang untuk para profesional keamanan perimeter yang tertarik dalam perjalanan cybersecurity dan pelatihan keterampilan ofensif mereka atau sysadmin tertarik dalam meningkatkan keterampilan pertahanan mereka. Jika Anda seorang pemula untuk INFOSEC, Anda dapat mendaftar untuk mendapatkan akun gratis untuk pemula dan memulai pengujian dengan beberapa server pra-konfigurasi rentan.

2. OVERTHEWIRE


OverTheWire dirancang untuk orang-orang dari semua tingkat pengalaman dengan solusi cybersecurity untuk belajar dan konsep praktek saja cybersecurity. pemula mutlak akan ingin memulai pada tantangan Bandit, karena mereka adalah blok bangunan yang digunakan untuk menyelesaikan tantangan lain.

3. HACKING-LAB


Hacking-Lab menawarkan tantangan KKP (Tantangan Eropa untuk Cybersecurity), tetapi juga rumah sampai tantangan untuk platform Anda bahwa setiap orang dapat berpartisipasi. Menurut solusi ahli cybersecurity, Anda hanya perlu mendaftar dengan akun gratis, mengkonfigurasi vpn dan mulai menjelajahi tantangan yang mereka tawarkan.

4. PWNABLE.KR


pwnable.kr berfokus pada tantangan "PWN", mirip dengan CBC, yang membutuhkan untuk menemukan, membaca dan mengirim file "bendera" yang sesuai untuk setiap tantangan. Anda harus menggunakan beberapa jenis pemrograman, reverse engineering atau eksploitasi kemampuan untuk mengakses isi file sebelum dapat menyajikan solusi cybersecurity. Tantangannya dibagi menjadi 4 tingkat tentu saja keterampilan cybersecurity: Botol Balita ini, Rookiss, Grotesque dan Hacker Rahasia.

5. IO


IO adalah permainan perang dari pencipta netgarage.org, sebuah proyek komunitas di mana orang yang berpikiran berbagi pengetahuan tentang jalannya cybersecurity, perimeter keamanan, ISPA dan banyak lagi. Mereka telah menciptakan 3 versi, IO, iO64 dan IOarm dengan IO adalah yang paling matang. IO Connect via SSH dan Anda dapat mulai hacking ke tantangan mereka.

6. SMASH THE STACK


Smash The Stack terdiri dari 7 solusi latihan perang cybersecurity yang berbeda - Amateria, Apfel, Blackbox, Blowfish, KKP dan logika Tux. Setiap juegeo memiliki berbagai tantangan mulai dari tantangan standar kerentanan untuk reverse engineering malware.

7. MICROCORRUPTION


Microcorruption adalah keselamatan KKP built-in di mana Anda harus reverse engineering Lockitall mengunci jenis perangkat elektronik. Menurut para ahli tentu saja cybersecurity dan keamanan perimeter dalam cara Anda akan belajar beberapa perakitan, bagaimana menggunakan debugger, bagaimana membuka dalam satu langkah kode kunci, set breakpoints, dan memeriksa memori, semua dalam upaya untuk mencuri pembawa obligasi toko.

8. REVERSING.KR


reversing.kr memiliki 26 tantangan untuk menguji kemampuan reverse engineering dan solusi cybersecurity. Situs ini belum diperbarui sejak akhir 2012, namun tantangan yang masih tersedia dan sumber daya berharga belajar.

9. hackthissite


Hackthissite adalah tempat yang bebas untuk mencoba permainan perang dan memperluas keahlian hacking mereka dan keamanan perimeter. Ini memiliki banyak misi hacking yang melawan solusi cybersecurity di beberapa kategori termasuk dasar, realistis, pelaksanaan, pemrograman, phreaking telepon, JavaScript, forensik, Stego dan misi IRC.

10. W3CHALLS


W3Challs adalah platform cybersecurity berkelanjutan dengan berbagai tantangan di kategori yang berbeda, termasuk hacking, cracking, game perang, forensik, kriptografi, steganografi dan pemrograman. Perimeter ahli keamanan mengatakan, tujuan dari platform adalah untuk memberikan tantangan yang realistis, tidak simulasi dan poin diberikan berdasarkan pada kesulitan tantangan (mudah, sedang, keras). Ada forum keamanan perimeter di mana Anda dapat mendiskusikan dan melewati tantangan dengan anggota lain.

11. PWN0


pwn0 adalah VPN mana (hampir) segala sesuatu terjadi. Menurut tentu saja profesor cybersecurity dan keamanan perimeter difokuskan pada pwn0bots Pergi terhadap pengguna lain dan mencetak poin dengan mendapatkan akar dalam sistem lain.

12. Eksploitasi LATIHAN

Mengeksploitasi Latihan ia menawarkan berbagai mesin virtual, dokumentasi dan tantangan yang dapat digunakan untuk belajar tentang berbagai isu cybersecurity saat ini dan keamanan perimeter sebagai eskalasi hak istimewa, analisis kerentanan, mengeksploitasi pengembangan, debugging, reverse engineering, dan solusi keamanan cyber pada umumnya.

13. RINGZER0 TIM ONLINE KKP


RingZer0 Team online KKP menawarkan banyak tantangan sekitar 234, yang akan menguji kemampuan hacker Anda di beberapa kategori, termasuk kriptografi, Melarikan diri dari penjara, analisis malware, SQL injection, enkripsi Shell dan banyak lagi. Menurut profesor saja cybersecurity setelah berhasil menyelesaikan tantangan, Anda dapat menulis untuk solusi Anda dan kirimkan ke RingZer0team. Jika tulisan Anda diterima, Anda akan mendapatkan RingZer0Gold yang dapat ditukar dengan saran untuk tantangan masa depan.

14. Hellbound Hacker


The Hellbound hacker menawarkan tantangan operasi tradisional, tetapi juga menawarkan beberapa tantangan yang lain tidak memiliki, seperti web dan aplikasi patch dan tantangan waktunya. Menurut cybersecurity saat ini dan keamanan perimeter dalam aplikasi web dan menambal tantangan Anda harus mengevaluasi potongan kecil kode, mengidentifikasi kode dieksploitasi dan menyarankan kode Patch.

15. TRY2HACK


Try2Hack memberikan tantangan berorientasi solusi keamanan cyber dan keamanan perimeter untuk menghibur dan merupakan salah satu situs tertua tantangan yang masih sekitar. Tantangan banyak dan menjadi semakin lebih sulit.

16. HACK.ME


Hack.me adalah kumpulan besar aplikasi web yang rentan untuk berlatih mereka ofensif keterampilan hacker dan keamanan perimeter. Semua aplikasi web yang rentan disampaikan oleh masyarakat dan masing-masing dapat dijalankan di bak pasir keamanan terisolasi.

17. HACKTHIS !!



HackThis !! Ini terdiri dari lebih dari 50 tingkat hacking dan keamanan perimeter; masing-masing memiliki nilai sejumlah poin tergantung pada tingkat kesulitan.

18. ENIGMA GROUP


Enigma Group memiliki lebih dari 300 tantangan dengan fokus pada OWASP Top 10 kerentanan dan tentu saja keamanan cyber. Mereka memiliki hampir 48.000 anggota aktif dan tuan rumah mingguan tantangan KKP, serta kontes mingguan dan bulanan perimeter keamanan.

19. GOOGLE Gruyere


Google Gruyere menunjukkan bagaimana aplikasi web kerentanan dapat dimanfaatkan dan bagaimana untuk membela terhadap serangan ini. Menurut tentu saja cybersecurity, Anda akan memiliki kesempatan untuk melakukan beberapa pengujian intrusi nyata dan benar-benar memanfaatkan aplikasi nyata dengan serangan seperti XSS dan XSRF.

20. GAME OF Hacks


Game Hacks menyajikan serangkaian potongan kode, gaya pilihan ganda kuesioner, dan harus mengidentifikasi kerentanan kode yang benar.

21. ROOT ME


Membasmi Me host lebih dari 200 tantangan hacking, solusi keamanan cyber dan 50 lingkungan virtual yang memungkinkan Anda untuk berlatih keterampilan hacking anda melalui berbagai skenario.


Anda bisa mempelajari lebih lanjut tentang Hacking, dan masih banyak lagi situs penyedia belajar jasa Hacking silahkan berkomentar jika kurang jelas "terimakasih"

Belum ada Komentar untuk "21 Situs Untuk Belajar Hacking dan Cyber Security"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel