2 Cara Terbaru Ini Membantu Kamu Menemukan Pokemon dengan Cepat



awi

             


         Lacak Pokemon - Setelah banyak aplikasi dan situs web yang ditutup pihak Niantic yang dirasa merugikan atau membocorkan bug Game Pokemon GO ini maka banyak juga bermunculan aplikasi pihak ketiga yang senantiasa membantu kamu dalam mencari kemudahan mendapatkan lokasi keberadaan pokemon ini.

Adalah 2 Aplikasi FastPokeMap dan PokeMesh AroundMe yang akan membantu kamu sekarang, berikut ulasannya, cekidot:

1.FastPokeMap

Jika ada dunia sebelum Pokemon Go . Sulitkah kamu membayangkan kan? Ya, itu sama untuk semua orang. Kita tidak bisa cukup ingat kapan terakhir kali untuk tidak berlarian menemukan Pokemon. Tapi itu frustrasi bercampur dengan pertanyaan yang tidak rata membuatnya begitu sulit untuk mencari keberadaan pokemon itu. Di situlah FastPokeMap datang membantu.

FastPokeMap


Ya, ini adalah layanan yang membuat skema pelacakan Pokemon paling mengagumkan. Seperti obat mujarab untuk seribu sakit, FastPokeMap sepertinya jadi penyembuhnya. Jadi mari kita lihat fitur menakjubkan dari layanan ini sebagai pengganti penutupan PokeVision dan Poke Advisor karena bug terus menerus, FastPokeMap dilengkapi dengan fitur baru menarik yang tidak hanya bagus tetapi lebih efisien. Kita semua tahu layanan yang melacak Pokemon, kan? Tapi bagian terbaik tentang FastPokeMap adalah tidak hanya menempatkan Pokemon tetapi juga  memberi tahu kita tentang durasi yang Pokemon tersedia di wilayah tersebut sehingga kamu dapat menangkap tepat waktu dan menghindarkan diri dari kejengkelan dan memuaskan tentunya.

Dan bagian terbaik dari pencapaian tidak semua ini tetapi kenyataan bahwa pencipta FastPokeMap saja mengumumkan bahwa bagian akhir dari enkripsi baru Niantic telah retak. Untuk mulai menggunakan FastPokeMap semua yang Anda butuhkan adalah untuk mengakses situs bernama FastPokeMap. Situs ini akan meminta izin untuk mengaktifkan lokasi Anda, dan segera akan mulai menampilkan semua Pokemon di sekitar Anda. FastPokeMap bagus dan efisien. Sekarang kamu dapat dengan mudah mengakses FastPokeMap dan melihat semua kecanduan PokemonGo dengan mengejarnya.

2. PokeMesh AroundMe Apk

Pengembang Pokemesh telah datang dengan aplikasi Android baru, yaitu  PokéMesh AroundMe . Sebagai nama pengganti, itu adalah sebuah aplikasi yang akan membantu Anda untuk bermain Pokemon Go lebih efisien. Menurut pengembang, Pokemesh AroundMe lebih ringan, versi ramping-dipangkas dan cepat dari aplikasi Pokemesh asli. 

Fungsi dari aplikasi ini sangat banyak sama seperti PokeMesh,  tidak akan ada Maps yang menguras data dan baterai. Aplikasi ini dapat memindai max hingga radius 200 meter. User-interface dari aplikasi AroundMe sangat ringan dan kompak yang menjamin bahwa akan ada pemanfaatan yang sangat rendah sumber daya ponsel. Keuntungan utama menggunakan aplikasi ini lebih dari PokeMesh telah tercantum di bawah ini.



Fitur PokeMesh AroundMe
  • ringan 
  • padat 
  • IV Checker 
  • Bergerak mengatur deteksi 
  • Tampilan daftar 
  • Jelas UI 
  • Cepat 200mt scan cepat 
  • Data rendah dan konsumsi baterai
PokeMesh AroundMe tidak tersedia di Google Play Store . Oleh karena itu Anda perlu men-download file APK dari aplikasi dari link yang diberikan di bawah ini. AroundMe tidak datang dengan banyak fitur-fitur canggih seperti menggunakan beberapa account untuk scan paralel, dll seperti PokeMesh. Secara keseluruhan, kita dapat mengatakan bahwa AroundMe adalah versi lebih bersih dan sederhana PokeMesh. Atau lebih jelasnya silahkan dicoba sendiri.


  • App Nama: PokéMesh AroundMe 
  • Nama file: PokeMesh AroundMe1.apk 
  • Versi: 1.0 
  • MD5: f8262cdd07d6f449f1393168aaf5c08c 
  • Upload: 6 Oktober 2016 
  • Ukuran file: 16.78 MB 
  • Downloads: 3029 
  • File Diverifikasi


Nah semoga bermanfaat yaa .., silahkan berkomentar dibawah jika ada yang perlu diperbaiki atau link rusak atau apalah.. silahkan 

Belum ada Komentar untuk "2 Cara Terbaru Ini Membantu Kamu Menemukan Pokemon dengan Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel