Mengenal Password Manager Terbaik Untuk Mengamankan Password





awi

             

        Ketika dibutuhkan untuk menjaga keamanan Internet Anda, menginstal perangkat lunak antivirus atau menjalankan Aman OS Linux pada sistem Anda tidak berarti Anda cukup aman dari segala macam ancaman cyber. Saat ini mayoritas pengguna internet rentan terhadap serangan cyber, bukan karena mereka tidak menggunakan perangkat lunak antivirus terbaik atau langkah-langkah keamanan lainnya, tetapi karena mereka menggunakan password yang lemah untuk mengamankan rekening online mereka. password adalah baris terakhir pertahanan terhadap ancaman online. 

Hanya melihat kembali ke beberapa pelanggaran data dan serangan cyber, termasuk profil tinggi baru-baru ini pelanggaran data di OPM ( Amerika Serikat Kantor Manajemen Personalia ) dan luar nikah urusan situs Ashley Madison , yang menyebabkan paparan ratusan juta catatan online . Meskipun Anda tidak bisa mengontrol pelanggaran data, masih penting untuk membuat password yang kuat yang dapat menahan kamus dan serangan brute-force .

Bagaimana Tetap Aman Online?


Peneliti keamanan selalu menyarankan pengguna online untuk membuat password yang panjang, kompleks dan berbeda untuk berbagai rekening online mereka. Jadi, jika satu situs dilanggar, akun Anda yang lain di website lain yang cukup aman dari hacked. Idealnya, password yang kuat Anda harus setidaknya 16 karakter, harus berisi kombinasi angka, simbol, huruf besar dan huruf kecil dan paling penting password yang paling aman adalah salah satu  Anda bahkan tidak tahu.

Password harus bebas dari pengulangan dan tidak mengandung kata, kata ganti, nama pengguna kamus atau ID, dan lainnya yang telah ditetapkan huruf atau angka urutan. Saya tahu ini adalah rasa sakit yang nyata untuk menghafal string password yang kompleks tersebut dan kecuali kita manusia super, mengingat password yang berbeda untuk beberapa akun online bukanlah tugas yang mudah. Masalahnya adalah bahwa saat ini orang berlangganan banyak situs dan layanan online, dan biasanya sulit untuk membuat dan mengingat password yang berbeda untuk setiap akun tunggal. Tapi, Untungnya untuk membuat ini seluruh proses yang mudah, ada pasar yang berkembang untuk manajer password untuk PC dan ponsel yang dapat secara signifikan mengurangi masalah menghafal password Anda, bersama dengan obat untuk kebiasaan buruk Anda dari pengaturan password yang lemah.

Apa Password Manager?


Software Password Manager telah datang cara yang sangat panjang dalam beberapa tahun terakhir dan merupakan sistem yang sangat baik bahwa kedua memungkinkan Anda untuk membuat password yang kompleks untuk situs yang berbeda dan ingat mereka. Sebuah password manager adalah perangkat lunak hanya yang menciptakan, menyimpan dan mengatur semua password Anda untuk komputer Anda, website, aplikasi dan jaringan. manajer password yang menghasilkan password dan ganda sebagai pengisi formulir juga tersedia di pasar, yang memiliki kemampuan untuk memasukkan username dan password secara otomatis ke form login di website. Jadi, jika Anda ingin yang super mengamankan password untuk beberapa akun online Anda, tetapi Anda tidak ingin menghafal mereka semua, password Manager adalah solusinya.

Bagaimana sebuah Password Manager bekerja?


Biasanya, software Password Manager bekerja dengan menghasilkan panjang, kompleks, dan, yang paling penting, string password yang unik untuk Anda, dan kemudian menyimpannya dalam bentuk terenkripsi untuk melindungi data rahasia dari hacker dengan akses fisik ke PC atau perangkat mobile.File yang dienkripsi hanya dapat diakses melalui password master. Jadi, semua yang perlu Anda lakukan adalah mengingat hanya satu password master untuk membuka password manager atau lemari besi dan membuka semua password Anda yang lain. ?

Namun, Anda perlu memastikan password master Anda ekstra-aman dengan memilih password minimal 16 karakter.

Memilih Manakah Password Manager Terbaik? Cara Pilih? 

Saya pernah merekomendasikan manajer password, tapi sebagian besar pembaca  selalu bertanya: 
  • Apakah Password manager yang terbaik?
  • Apakah Password manajer adalah yang paling aman? Membantu!


Jadi, kali ini saya memperkenalkan Anda beberapa  Password Manager yang terbaik saat ini tersedia di pasar untuk Windows, Linux, Mac, Android, iOS dan Enterprise. Sebelum memilih password manager yang baik untuk perangkat Anda, Anda harus memeriksa fitur berikut:
  • Cross-Platform Aplikasi
  • Bekerja dengan Model nol-pengetahuan 
  • Menawarkan otentikasi dua faktor ( multi-faktor otentikasi )

Catatan: Setelah dipahami maka gunakan  karena jika Anda masih menggunakan password yang lemah untuk akun penting online Anda, tidak ada yang bisa menyelamatkan Anda dari hacker jahat.

Manajer Sandi terbaik untuk Windows



Pengguna Windows yang paling rentan terhadap serangan cyber karena sistem operasi Windows selalu menjadi target favorit para hacker. Jadi, penting bagi pengguna Windows untuk menggunakan password manager yang baik. Beberapa password manager terbaik lainnya untuk windows: Keeper, Password Safe, LockCrypt, 1Password, dan Dashlane.

1. Keeper Password Manager (Cross-Platform)


Keeper adalah, mudah digunakan dan kuat manajer password yang aman untuk perangkat Windows, Mac, iPhone, iPad, dan iPod Anda. Menggunakan kelas militer 256-bit enkripsi AES, keeper password manager menyimpan data Anda aman dari peretas. Ini memiliki kubah digital yang aman untuk melindungi dan mengelola password Anda, serta informasi rahasia lainnya. Keeper aplikasi password manager mendukung otentikasi dua faktor dan tersedia untuk setiap sistem operasi utama. Ada juga fitur keamanan penting, yang disebut Self-destruct, yang jika diaktifkan, akan menghapus semua catatan dari perangkat Anda jika master password yang salah dimasukkan lebih dari . lima kali salah. Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena tindakan ini tidak akan menghapus catatan cadangan yang tersimpan pada Keeper Cloud Security Vault. Download Keeper password Manager: Windows, Linux dan Mac | iOS | Android | Kindle

2. Dashlane Password Manager (Cross-Platform)


DashLane Password Manager software ini sedikit lebih baru, tapi menawarkan fitur yang besar untuk hampir semua platform. Password manager DashLane karya dengan mengenkripsi informasi pribadi Anda dan password account 'dengan enkripsi AES-256 pada mesin lokal, dan kemudian sync data Anda dengan online-nya Server, sehingga Anda dapat mengakses database account Anda dari mana saja.bagian terbaik dari DashLane adalah bahwa ia memiliki password changer otomatis yang dapat mengubah password akun Anda untuk Anda tanpa harus berurusan dengan sendiri. DashLane password Manager aplikasi untuk Android memberikan Anda alat aman manajemen password yang tepat untuk ponsel Android Anda. sandi kubah dan bentuk auto-filler untuk toko online dan situs lainnya DashLane Sandi aplikasi Manager untuk Android adalah gratis untuk digunakan pada satu perangkat dan untuk mengakses beberapa perangkat, Anda dapat membeli versi premium dari aplikasi.Ambil DashLane password Manager: Windows dan Mac | iOS | Android


3. LastPass Password Manager (Cross-Platform)


LastPass adalah salah satu yang terbaik Password Manager untuk pengguna Windows, meskipun ia hadir dengan ekstensi, aplikasi mobile, dan dukungan aplikasi bahkan desktop untuk semua browser dan sistem operasi. LastPass adalah berbasis cloud software password manager yang sangat kuat yang mengenkripsi pribadi Anda Info dan password account 'dengan enkripsi AES-256 bit dan bahkan menawarkan berbagai pilihan otentikasi dua faktor untuk memastikan tidak ada orang lain bisa login ke lemari besi sandi Anda. LastPass password Manager hadir secara gratis serta premium dengan sidik jari yang mendukungnya. Ambil LastPass password Manager: Windows, Mac, dan Linux | iOS | Android

Terbaik Password Manager untuk Mac OS X


Orang sering mengatakan bahwa komputer Mac lebih aman daripada Windows dan bahwa "Mac tidak mendapatkan virus," tetapi tidak sepenuhnya benar. Sebagai bukti, Anda dapat membaca artikel kami sebelumnya tentang serangan cyber terhadap Mac dan iOS pengguna, dan kemudian memutuskan diri sendiri bahwa Anda membutuhkan password manager atau tidak. Beberapa sandi manajer terbaik lainnya untuk Mac OS X:1Password, Dashlane, LastPass, OneSafe, pwsafe.


1. LogMeOnce Password Manager (Cross-Platform)


LogMeOnce Manajemen Password Suite adalah salah satu password manager terbaik untuk Mac OS X, serta sync password Anda di Windows, iOS, dan perangkat Android. LogMeOnce adalah salah satu Premium terbaik dan Enterprise Manajemen Password Software yang menawarkan berbagai fitur dan pilihan, termasuk fitur Mugshot. Jika ponsel Anda pernah dicuri, fitur LogMeOnce Mugshot melacak lokasi pencuri dan juga diam-diam mengambil foto dari penyusup ketika mencoba untuk mendapatkan akses ke akun Anda tanpa izin. LogmeOnce melindungi password Anda dengan militer- kelas AES-256 teknologi enkripsi dan menawarkan otentikasi dua faktor untuk memastikan bahwa ini akun Anda. Ambil LogMeOnce password Manager: Windows dan Mac | iOS | Android


2. KeePass Password Manager (Cross-Platform)


Meskipun LastPass adalah salah satu password manager terbaik, beberapa orang tidak nyaman dengan password manager berbasis cloud. KeePass adalah aplikasi password manager yang populer untuk Windows, tetapi ada ekstensi browser dan aplikasi mobile untuk KeePass juga. KeePass Password manager untuk Windows menyimpan password account Anda 'pada PC Anda, sehingga Anda tetap dalam kendali mereka, dan juga pada Dropbox, sehingga Anda dapat mengaksesnya dengan menggunakan beberapa perangkat. KeePass mengenkripsi password Anda dan login info dengan algoritma enkripsi yang paling aman saat ini dikenal: AES 256 enkripsi bit secara default, atau opsional, Twofish enkripsi 256-bit. KeePass tidak hanya gratis, tetapi juga open source, yang berarti kode dan integritas dapat diperiksa oleh siapa saja, menambahkan tingkat kepercayaan. Ambil KeePass password Manager : Windows dan Linux | Mac | iOS | Android


3. Apel iCloud Keychain


Apple memperkenalkan sistem manajemen password iCloud Keychain sebagai cara yang nyaman untuk menyimpan dan secara otomatis menyelaraskan semua kredensial Anda login, password Wi-Fi, dan nomor kartu kredit aman di perangkat Apple disetujui, termasuk Mac OS X, iPhone, dan iPad. Rahasia Anda Data di Keychain dienkripsi dengan 256-bit AES (Advanced Encryption Standard) dan dijamin dengan elliptic curve cryptography asimetris dan pembungkus kunci. Juga, iCloud Keychain menghasilkan password baru, unik dan kuat untuk Anda gunakan untuk melindungi komputer Anda dan rekening. kekurangan :. Keychain tidak bekerja dengan browser lain selain Apple Safari


Terbaik Password Manager untuk Linux



Tidak diragukan lagi, beberapa distribusi Linux adalah sistem operasi paling aman ada di bumi, tapi seperti yang saya katakan di atas bahwa mengadopsi Linux tidak sepenuhnya melindungi account online Anda dari hacker. Ada sejumlah manajer sandi cross-platform yang tersedia sync bahwa semua Anda password account 'di semua perangkat Anda, seperti manajer password LastPass, KeePass, RoboForm. berikut di bawah ini saya telah terdaftar dua manajer password open source populer dan aman untuk Linux:

1. SpiderOak Encryptr Password Manager (Cross-Platform)


SpiderOak ini Encryptr Password Manager adalah nol-pengetahuan berbasis cloud password manager yang mengenkripsi melindungi password Anda menggunakan kerangka Crypton JavaScript, yang dikembangkan oleh SpiderOak dan direkomendasikan oleh Edward Snowden. Ini adalah cross-platform, open-Sumber dan password manager gratis yang menggunakan end enkripsi to-end dan bekerja sempurna untuk Ubuntu, Debian Linux Mint, dan distribusi Linux lainnya. Encryptr password Manager aplikasi itu sendiri sangat sederhana dan dilengkapi dengan beberapa fitur dasar. software Encryptr memungkinkan Anda mengenkripsi tiga jenis file: Sandi, nomor Kartu Kredit dan umum teks / tombol.Ambil Encryptr password Manager: Windows, Linux dan Mac | iOS | Android

2. EnPass Password Manager (Cross-Platform)



Enpass adalah berorientasi keamanan Linux password manager yang sangat baik yang bekerja sempurna dengan platform lain juga. Enpass menawarkan Anda untuk backup dan mengembalikan disimpan password dengan layanan cloud pihak ketiga, termasuk Google Drive, Dropbox, onedrive, atau ownCloud. Ini memastikan untuk memberikan tingkat keamanan yang tinggi dan melindungi data Anda dengan password master dan dienkripsi dengan 256 -bit AES menggunakan open-source engine enkripsi SQLCipher, sebelum meng-upload backup ke cloud.

"Kami tidak host data Enpass Anda di server kami. Jadi, tidak ada pendaftaran diperlukan untuk kita. Data Anda hanya disimpan pada perangkat Anda," kata EnPass. Selain itu, secara default, Enpass mengunci sendiri setiap menit ketika Anda meninggalkan komputer Anda tanpa pengawasan dan menghapus memori clipboard setiap 30 detik untuk mencegah password Anda dari yang dicuri oleh perangkat lunak berbahaya lainnya. Ambil EnPass Password Manager:Windows , Linux | Mac | iOS | Android


3. RoboForm Password Manager (Cross-Platform)



Anda dapat dengan mudah menemukan manajer password yang baik untuk OS Windows, tetapi perangkat lunak RoboForm Gratis Password Manager melangkah lebih jauh. Selain menciptakan password yang kompleks dan mengingat mereka untuk Anda, RoboForm juga menawarkan fitur pintar pengisi formulir untuk menghemat waktu Anda saat browsing Web. RoboForm mengenkripsi informasi login Anda dan password account 'menggunakan enkripsi kelas militer AES dengan kunci yang diperoleh dari Anda RoboForm master password. RoboForm yang tersedia untuk browser seperti Internet Explorer, Chrome, dan Firefox serta platform mobile dengan aplikasi yang tersedia untuk iOS, Android ., dan Windows Phone Ambil RoboForm password Manager: Windows dan Mac | Linux | iOS |Android

Password Manager Terbaik untuk Android



Lebih dari setengah dari populasi dunia saat ini menggunakan perangkat Android, sehingga menjadi penting bagi pengguna Android untuk mengamankan rekening online mereka dari hacker yang selalu mencari akses ke perangkat ini. Beberapa yang terbaik aplikasi Password Manager untuk Android termasuk 1Password, Keeper, DashLane, EnPass, OneSafe, mSecure dan SplashID Aman.

1. 1Password Password Manager (Cross-Platform)



1Password Password Manager aplikasi untuk Android adalah salah satu aplikasi terbaik untuk mengelola semua password account Anda '. Aplikasi 1Password password manager menciptakan password yang kuat, unik dan aman untuk setiap akun, mengingat mereka semua untuk Anda, dan log Anda dengan hanya sekali tekan . 1Password software password manager mengamankan login dan password dengan enkripsi AES-256 bit, dan sync mereka untuk semua perangkat Anda melalui akun Dropbox Anda atau toko lokal untuk aplikasi lainnya untuk melakukan sinkronisasi jika Anda memilih.Baru-baru ini, versi Android password 1Password aplikasi manajer telah menambahkan dukungan Fingerprint untuk membuka semua password Anda daripada menggunakan password master Anda.Ambil 1Password password manager: Windows dan Mac | iOS | Android


2. mSecure Password Manager (Cross-Platform)



Seperti solusi password manager populer lainnya, mSecure Password Manager untuk Android secara otomatis menghasilkan password yang aman untuk Anda dan menyimpannya menggunakan 256-bit Blowfish enkripsi. The catchy dan unik fitur mSecure Password Manager software memberikan kemampuannya untuk database yang merusak diri sendiri setelah 5, 10, atau 20 usaha yang gagal (sesuai preferensi Anda) untuk memasukkan password yang benar. Anda juga dapat melakukan sinkronisasi semua perangkat Anda dengan Dropbox, atau melalui jaringan Wi-Fi pribadi. Dalam kedua kasus, semua data Anda ditransmisikan dengan aman dan aman antara perangkat terlepas dari keamanan akun cloud Anda. Ambil mSecure Password Manager software: Windows dan Mac | iOS | Android

Password Manager Terbaik untuk iOS



Seperti yang saya katakan, Apple iOS juga rentan terhadap serangan cyber, sehingga Anda dapat menggunakan beberapa yang terbaik aplikasi password manager untuk iOS untuk mengamankan akun online Anda, termasuk Keeper, OneSafe, Enpass, mSecure, LastPass, RoboForm, SplashID Aman dan LoginBox Pro .

1. OneSafe Password Manager (Cross-Platform)



OneSafe adalah salah satu yang terbaik aplikasi Password Manager untuk perangkat iOS yang memungkinkan Anda menyimpan tidak hanya password akun Anda ', tetapi juga dokumen-dokumen sensitif, rincian kartu kredit, foto, dan lainnya. Sandi OneSafe manager aplikasi untuk iOS mengenkripsi data Anda di belakang master password, dengan enkripsi AES-256 - tingkat tertinggi yang tersedia pada ponsel - dan Sentuh ID. Ada juga pilihan untuk password tambahan untuk folder tertentu. Password manager OneSafe untuk iOS juga menawarkan browser di-aplikasi yang mendukung autofill login, sehingga Anda tidak perlu memasukkan rincian login Anda setiap kali. Selain itu, OneSafe juga menyediakan keamanan canggih untuk password account Anda 'dengan fitur seperti auto-lock, deteksi intrusi, modus merusak diri sendiri, umpan perlindungan aman dan ganda. Ambil OneSafe password Manager: iOS | Mac | Android | Windows

2. SplashID Aman Password Manager (Cross-Platform)



SplashID Safe adalah salah satu alat password manager tertua dan terbaik untuk iOS yang memungkinkan pengguna untuk aman menyimpan data login mereka dan informasi sensitif lainnya di catatan dienkripsi. Semua informasi Anda, termasuk login website, kartu kredit dan data jaminan sosial, foto dan berkas lampiran, dilindungi dengan enkripsi 256-bit. SplashID Aman password Manager aplikasi untuk iOS juga menyediakan pilihan web autofill, yang berarti Anda tidak perlu repot-repot copy-paste password Anda di login. versi gratis dari aplikasi SplashID Aman dilengkapi dengan penyimpanan catatan dasar . fungsi, meskipun Anda dapat memilih untuk langganan premium yang menyediakan lintas-perangkat sinkronisasi antara fitur-fitur premium lainnya Ambil SplashID Aman password Manager: Windows dan Mac | iOS | Android

3. LoginBox Pro Password Manager



LoginBox Pro adalah satu lagi aplikasi password manager yang besar untuk perangkat iOS. Aplikasi ini menyediakan tap login tunggal untuk setiap situs web yang Anda kunjungi, membuat aplikasi password manager sebagai cara paling aman dan tercepat untuk masuk ke situs internet yang dilindungi sandi.LoginBox Password Manager aplikasi untuk iOS menggabungkan password manager serta browser.dari saat Anda men-download, semua tindakan login Anda, termasuk memasukkan informasi, penyadapan tombol, memeriksa kotak, atau menjawab pertanyaan keamanan, secara otomatis melengkapi dengan aplikasi LoginBox password Manager. Untuk keamanan, LoginBox password Manager aplikasi menggunakan enkripsi dan AES hardware-accelerated passcode untuk mengenkripsi data dan menyimpannya di perangkat itu sendiri. Ambil LoginBox password Manager: iOS | Android


Manajer Sandi Online Terbaik


Menggunakan alat password manager online adalah cara termudah untuk menyimpan informasi pribadi dan pribadi Anda aman dan aman dari hacker dan orang-orang dengan maksud jahat. Di sini saya telah terdaftar beberapa yang terbaik manajer password online yang dapat Anda andalkan untuk menjaga diri aman secara online:

1. Online Google Password Manager


Apakah Anda tahu Google memiliki halaman password manager yang berdedikasi? Google Chrome memiliki alat built-in password manager yang menawarkan pilihan untuk menyimpan sandi Anda setiap kali Anda masuk ke website atau layanan web menggunakan Chrome. Semua password account yang disimpan Anda ' disinkronkan dengan Akun Google Anda, membuat mereka tersedia di seluruh perangkat Anda menggunakan Akun Google yang sama. password manager Chrome memungkinkan Anda mengelola semua password akun Anda dari Web. Jadi, jika Anda lebih suka menggunakan browser yang berbeda, seperti Microsoft Tepi atas Windows 10 atau Safari pada iPhone, kunjungipasswords.google.com , dan Anda akan melihat daftar semua password Anda yang telah disimpan dengan Chrome. Otentikasi dua faktor Google melindungi daftar ini.

2. Clipperz online Password Manager



Clipperz adalah gratis, cross-platform terbaik password manager online yang tidak mengharuskan Anda untuk men-download software apapun. Clipperz password manager secara online menggunakan bookmarklet atau sidebar untuk membuat dan menggunakan login langsung. Clipperz juga menawarkan versi password manager offline perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk men-download password Anda ke disk terenkripsi atau USB drive sehingga Anda dapat membawa mereka dengan Anda sementara bepergian dan mengakses password akun Anda ketika Anda sedang offline.Beberapa fitur Clipperz password manager secara online juga mencakup indikator kekuatan password, mengunci aplikasi, koneksi aman SSL, password satu kali dan password generator. Clipperz password manager online dapat bekerja pada komputer manapun yang berjalan browser dengan browser JavaScript.


3. Passpack online Password Manager



Passpack adalah password manager online yang sangat baik dengan koleksi yang kompetitif fitur yang menciptakan, menyimpan dan mengelola password untuk account online Anda berbeda. Passpack password manager secara online juga memungkinkan Anda untuk berbagi password Anda dengan aman bersama keluarga atau rekan kerja untuk mengelola beberapa proyek, anggota tim , klien, dan karyawan dengan mudah. username Anda dan password untuk account yang berbeda dienkripsi dengan AES-256 enkripsi pada server Passpack yang bahkan hacker mengakses ke server yang tidak dapat membaca informasi login Anda. Download Passpack secara online toolbar password manager ke browser web Anda dan menavigasi web biasanya. Setiap kali Anda login ke situs yang dilindungi sandi, Passpack menyimpan data login Anda sehingga Anda tidak perlu menyimpan username dan password secara manual di situsnya.

Best Enterprise Password Manager


Selama 12 bulan terakhir, kami telah melihat beberapa pelanggaran data terbesar dalam sejarah Internet dan tahun-tahun pertumbuhan memanas. Menurut statistik, mayoritas karyawan bahkan tidak tahu bagaimana untuk melindungi diri mereka sendiri secara online, yang menyebabkan bisnis perusahaan beresiko. untuk menjaga mekanisme pembagian password yang aman dalam suatu organisasi, terdapat beberapa alat manajemen password yang dirancang khusus untuk perusahaan digunakan, seperti VAULTIER, CommonKey, Meldium, PassWork, dan Zoho Vault.

1. Meldium Perusahaan Password Manager



Software LogMeIn ini alat Meldium manajemen password datang dengan satu-klik single sign-on solusi yang membantu bisnis akses ke aplikasi web dengan aman dan cepat. Secara otomatis log pengguna ke aplikasi dan situs web tanpa mengetik username dan password dan juga melacak penggunaan sandi dalam organisasi Anda. Meldium password manager sempurna untuk berbagi akun dalam anggota tim Anda tanpa berbagi password yang sebenarnya, yang membantu organisasi untuk melindungi diri dari serangan phishing.


2. Zoho Vault Software Manajemen Password



Zoho Vault adalah salah satu yang terbaik Password Manager untuk Enterprise pengguna yang membantu Anda berbagi password tim dan informasi sensitif lainnya yang cepat dan aman, sementara pemantauan penggunaan masing-masing pengguna. Semua tim Anda anggota perlu men-download adalah Zoho ekstensi browser. Zoho Vault password manager akan secara otomatis mengisi password dari lemari besi bersama tim Anda. Zoho Vault juga menyediakan fitur yang memungkinkan Anda memantau penggunaan sandi tim Anda dan tingkat keamanan sehingga Anda bisa tahu siapa yang menggunakan yang login. The Zoho Vault paket tingkat perusahaan bahkan peringatan untuk Anda setiap kali password berubah atau diakses.


Keamanan Ekstra, Gunakan 2-Factor Authentication



Tidak peduli seberapa kuat password Anda, masih ada kemungkinan bagi hacker untuk menemukan beberapa atau cara lain untuk kembali ke akun Anda. Otentikasi dua faktor dirancang untuk melawan masalah ini. Bukan hanya satu password, memerlukan Anda untuk memasukkan kode akses yang kedua yang dikirim baik ke nomor ponsel Anda melalui SMS atau ke alamat email Anda melalui email.Jadi, saya sarankan Anda untuk mengaktifkan otentikasi 2 faktor secara bersama dengan menggunakan sandi software manager untuk mengamankan akun online Anda dan informasi sensitif dari serangan hacker.

Belum ada Komentar untuk "Mengenal Password Manager Terbaik Untuk Mengamankan Password"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel