Masuk Era VoLTE dengan Google Duo



awi

             


        Lagi google tak mau kalah kali ini dia akan menyaingi video call milik BBM, Line, Skype atau Facetime milik iOs besutan Apple. Namanya Google Duo adalah aplikasi yang dikhususkan untuk video call dengan kualitas HD. Selain itu ada Google Allo yang tidak bisa digunakan untuk video call. Download dan nikmati kualitas HD Video Call serta aplikasi ringan ini di Playstore gratis. Berikut fitur-fitur yang akan disuguhkan setelah kamu melakukan verifikasi nomer telpon.



1. Knock Knock - Berbeda dengan Skype atau layanan video call lain, kamu tidak akan melihat foto profile orang yang menghubungi kamu di Google Duo. Yang ditampilkan oleh Google Duo saat ada yang menghubungi kamu adalah live preview dari orang yang menelepon kamu. Keren kan? Maksutnya kamu bisa melihat orang yang sedang menelponmu sebelum kamu mengangkat panggilan video itu.



2. Simpel - Berbeda dengan aplikasi chatting seperti BBM dan Skype yang mengharuskan kita melakukan beberapa langkah sebelum video call, kamu bisa dengan mudah menghubungi orang yang mau kamu ajak video call dengan Google Duo. Cepat dan efisien.

3. Multi-Platform - Kamu bisa dengan mudah melakukan video call dengan teman kamu yang menggunakan perangkat iOS dan Android dengan Google Duo. Terlihat tidak eksklusif ya? Tapi, kamu justru jadi bisa menghubungi banyak orang.



Gimana, jauh lebih keren daripada layanan video call Skype atau BBM, kan?

Ayo masuk era baru di dunia VoLTE

Belum ada Komentar untuk "Masuk Era VoLTE dengan Google Duo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel