Rumor Blackberry akan meluncurkan 'Neon', 'Argon', dan 'Mercury'



awi

             

            Rumor - Awal tahun ini, CEO BlackBerry menegaskan bahwa kita bisa berharap setidaknya dua smartphone Android baru . Sejauh ini sudah ada beberapa kebocoran minimal salah satu perangkat yang diberi kode Hamburg , sebuah nama kota di Jerman. Namun tampaknya tidak semua yang BlackBerry bisa wujudkan.

Sebuah laporan dari Evan Blass pada Venture Beat telah mengungkapkan bahwa perusahaan bisa memiliki setidaknya 3 lebih ponsel Android dalam karya CODEC Neon, Argon, dan Mercury, yang tampaknya menjadi keberangkatan dari kebiasaan BlackBerry untuk memberikan ponsel codenames mereka berbasis di sekitar kota, tapi mungkin perangkat ini juga bisa menandai arah baru bagi rencana mobile perusahaan.

Spesifikasi dan fitur,


Neon dikatakan menjadi yang pertama untuk memasarkan dan akan menjadi kisaran rendah-menengah handset dengan layar 5.2-inch Full HD, frame aluminium, dan Snapdragon 617 chipset. Juga akan ada 3GB RAM, 16GB penyimpanan, dan 13MP kamera menghadap ke belakang dan kamera menghadap ke depan 8MP.

Selanjutnya adalah Argon yang dikabarkan untuk Oktober. Ini akan menampilkan layar 5,5 inci QHD, sebuah Snapdragon 820 chipset dengan 4GB RAM, 32GB penyimpanan, pembaca sidik jari, dan 21MP / belakang 8MP / kamera menghadap ke depan combo.

Ketiga adalah Mercury yang merupakan satu-satunya handset dari ketiganya untuk olahraga keyboard fisik.

Desain ini diharapkan untuk menjadi tampilan serupa dengan Blackberry Paspor di mana keyboard tidak akan ditarik tidak seperti Blackberry Priv. Itu akan datang dengan layar 4,5 inci Full HD, Snapdragon 625, 3GB RAM, dan 18MP / 8MP kamera combo. Hal ini juga dikabarkan tiba di Q1 2017. Tak perlu dikatakan ini harus diambil dengan sebutir garam untuk sekarang, tapi untuk penggemar BlackBerry menantikan alternatif yang lebih untuk Android, Anda bisa mengharapkan kedatangannya tahun ini.

Belum ada Komentar untuk "Rumor Blackberry akan meluncurkan 'Neon', 'Argon', dan 'Mercury'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel