Cara Menjual Pokemon untuk Ditukar dengan Candy



awi

             

        Pokemon GO, Bagi anda yang baru main, pasti banyak yang belum mengerti bagaimana cara transfer pokemon ke professor willow untuk mendapatkan candy. Karena banyak yang merasa bahwa pokemon pertama kalinya tidak sesuai dengan harapan anda. Namun jangan khawatir, kamu bisa transfer pokemon ke professor untuk mendapatkan sejumlah barang. Tidak hanya candy saja yang berguna untuk pengembangan pokemon terbaik sobat.


Baca juga :

Jika anda baru pertama kali bermain pokemon go, tentu saja ingin memiliki pokemon yang bagus sesuai harapan. Namun itu semua pasti bagi anda sangat susah. Untuk itu silakan kamu baca artikel ini cara mendapatkan pokemon legendaris di pokemon go untuk bisa mendapatkan pokemon pertama sesuai keinginan anda. Namun apabila anda sudah memiliki pokemon pertama, silakan fokuskan pokemon tersebut sampai bisa di transfer ke professor willow.

Yes to Transfer??

Perlu kamu ketahui, sebenarnya pokemon pertama tidak akan berpengaruh. karena kamu bisa mendapatkan kesempatan pokemon kedua sampai pokemon keberapapun. Jadi kamu masih bisa memilih sekaligus mendapatkan pokemon yang terbaik. Nantinya pokemon yang terbaik bisa anda maksimalkan sampai berevolusi. Maka dari itu, teruslah mencari pokemon sebanyak mungkin sampai anda menemukan pokemon terbaik. Sedangkan untuk pokemon yang jarang di pakai, bisa di transfer ke professor untuk mendapatkan candy.

Cara Transfer Pokemon ke Profesor Willow
  • Buka main menu pokemon go 
  • Klik pokemon anda 
  • Pilih pokemon yang mau di transfer ke professor willow  
  • Klik tombol Transfer di bagian bawah. Itulah cara transfer pokemon go dengan mudah.

Sebagai catatan ingatlah jika anda hendak transfer pokemon silakan kamu pikirkan baik-baik sebelum melakukan transfer. Saya menyarankan seperti itu agar kamu tidak menyesal di kemudian hari. Karena bisa saja ada update terbaru dan karakter pokemon yang pernah anda transfer malah bisa lebih bagus dari pokemon yang sudah berevolusi.

Selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menjual Pokemon untuk Ditukar dengan Candy"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel