2 Solusi Cara Mengatasi Error GPS Pokemon Go



awi

             

        Pokemon GO, Game ini telah membuat semua orang terpesona. Grafis dari permainan dan cara telah dikembangkan dengan luar biasa. Rasanya seperti kita berada di dunia maya benar-benar nyata kehidupan aslinya. Orang yang mencoba untuk menangkap semua Pokemon. Tapi, beberapa orang telah melaporkan bahwa mereka menghadapi masalah saat menggunakan Pokemon Go. 

Beberapa orang mengatakan bahwa mereka mendapatkan error sinyal GPS tidak ditemukan ( gps signal not found ). Sementara yang lain mengatakan bahwa GPS gagal mendeteksi lokasi  ( gps failed detect location ). Dalam dua kesalahan ini terus muncul di layar mereka setiap saat bermain Pokemon Go. Jadi, saya di sini berbagi untuk memecahkan sinyal Pokemon Go GPS tersebut.


Masalah

Pokemon Go berjalan sebagian besar di Gps karena terus melacak lokasi Anda yang di sematkan  dalam permainan. Anda tidak bisa menghindarinya. Tapi banyak orang telah menjumpai kesalahan ini sinyal Pokemon Go GPS tidak ditemukan atau GPS gagal mendeteksi lokasi. 
Nah, biarkan aku memberitahu Anda bahwa tidak ada yang salah dengan telepon Anda. Mungkin tidak ada yang salah dengan internet Anda juga. Melainkan mungkin ada beberapa masalah konfigurasi GPS di smartphone Anda. masalah ini dapat diselesaikan dengan sangat mudah dan akhirnya Anda bisa memperbaiki sinyal Pokemon Go GPS tidak ditemukan kesalahan itu.

Cara Mengatasi Pokemon Go GPS Signal Tidak Ditemukan atau Gagal Untuk Mendeteksi Lokasi Kesalahan

Ada dua cara mengecek dan memecahkan masalah ini. Saya akan berbagi agar Anda dapat bermain Pokemon Go lagi pada iPhone atau smartphone android. cekidot :


Solusi # 1 

Yang satu ini benar-benar sederhana. Dibeberapa forum sudah dibahas mengenai penyebab " failed to detect location " salah satu penyebabnya koneksi internet kamu kurang kencang dan GPS kamu bermasalah. Berikut cara mengatasi failed to detect Location di Pokemon GO.

  • Masuk ke menu setting > Location
  • Pada Location setting pilih > High Accuracy
Setting Lokasi Gps
  • Selanjutnya buka Google maps untuk mengecek apakah lokasi kamu sudah benar ( disarankan update aplikasi Google Maps).
  • Jika sudah benar kemudian buka kembali Game Pokemon GO dan main game pokemon di android kembali. 

Itulah solusi #1 cara mengatasi failed to detect location di Pokemon GO atau cara memperbaiki failed to detect location di game Pokemon GO. Jika ini tidak berjalan sukses untuk Anda, maka coba solusi selanjutnya.

Solusi # 2
 

 Sekarang satu ini agak sulit dan saya ingin Anda semua untuk hati-hati mengikuti langkah saya. Disini kita perlu mematikan sesuatu yang disebut "Lokasi Palsu" atau "Mock Locations" di smartphone Anda.
  • Masuk pengaturan dan buka "Tentang Perangkat".
  • Cari Info Perangkat Lunak
  • Anda akan menemukan "Nomor Build" terdaftar di sana.
  • Tekan  "Nomor Build" sebanyak 7 kali dan "Options Developer" atau Opsi Pengembang akan diaktifkan.
  • Dalam "Options Developer" Anda akan menemukan "Lokasi Palsu atau Mock Locations"
  • Sekarang Anda hanya menonaktifkan "Lokasi Palsu" saja.

Sekarang kembali ke layar utama dan mulai Pokemon Go lagi. Ok sekarang Anda dapat menangkap lebih Pokemon lagi.

Belum ada Komentar untuk "2 Solusi Cara Mengatasi Error GPS Pokemon Go"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel