Siap-siap Facebook akan menghapus album foto anda






awi





                Facebook dikabarkan akan segera menghapus beberapa foto pribadi Anda dalam waktu tga minggu ke depan. Hal ini dilakukan untuk mendorong pemilik akun menggunakan aplikasi baru Momen.
Jangan khawatir, foto-foto yang terhapus merupakan semua foto yang tersinkronisasi. Tersinkronisasi atau bagian Tersinkronisasi dari Ponsel Facebook Foto pertama kali dirilis pada 2012. Tetapi banyak pengguna yang tidak tahu aplikasi ini memiliki akses ke album pribadi mereka.
Fitur Foto Tersinkronisasi memungkinkan pemilik akun secara otomatis menyelelaraskan semua foto yang diambil dengan iPhone ke profil media sosial mereka, cukup dengan menekan satu tombol. Jadi, kebanyakan orang tidak menyadari saat menekan tobol tersebut, foto-foto Anda langsung tersinkronisasi.

Tapi, perusahaan yang dipimpin Mark Zuckerberg itu, ingin lebih fokus pada aplikasi Moment yang telah dirilis pada 2015, sehingga fitur yang sebelumnya tidak lagi diperlukan. Pada 7 Juli mendatang, sehingga foto-foto yang tersinkronisasi akan segera dihapus.
Kemudian, empat tahun lalu Facebook ingin mendorong pengguna untuk berbagi melalui album pribadi yang tersinkronisasi di kemudian hari, karena mereka sudah online sehingga tidak perlu meunggah secara manual.
Perlu diketahui, untuk mengakses aplikasi Momen mengharuskan pengguna mengunduh aplikasi terpisah, seperti yang dilakukan dengan Messenger. Momen memungkinkan pengguna secara pribadi berbagi foto dengan teman dan keluarga yang sudah dipilih.

Tidak hanya Facebook, Google juga meluncurkan layanan mereka sendiri, aplikasi Google Foto. Aplikasi ini sudah menjadi Top 20 Aplikasi di toko iOS dan dalam Top 10 untuk Android.

Belum ada Komentar untuk "Siap-siap Facebook akan menghapus album foto anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel