Cara Mencari System Driver Yang Sesuai PC/LAPTOP Anda


Pernahkah anda mengalami Suatu perangkat pada system laptop anda yang kemungkinan tidak berfungsi dikarenakan driver pada system laptop tersebut belum di install, dan mencari Driver yang Cocok untuk system pada laptop anda, banyak dari kita biasa menginstall Driver laptop menggunakan Software Snappy Driver Installer (SDI). tetapi system driver yang anda install tidak sesuai dengan laptop kalian
  kali ini yang saya ingin posting adalah Cara Mencari Driver USB Laptop/PC yang sesuai.

Langkah 1;
#1. pertama terlebih dahulu anda kunjungi situs ini http://devid.info gunanya untuk mencari informasi driver laptop anda.


#2. Kedua buka Control Panel➪Hardware and Sound➪ Silahkan klik device manager, contoh gambar diatas.

#3. Akan muncul jendela baru, Contoh: kali ini saya akan mencari driver USB port laptop saya, (Universal Serial Bus controllers) lalu pilih USB Root Hub. klik kanan dan properties, lalu pilih details.dan pada device description. anda pilih Hardware ids.

#4. silahkan anda pilih Value yang pertama dan copy , contoh gambar diatas. dan selanjutnya paste ke situs http://devid.info apabila driver tidak ditemukan coba gunakan value yang lain.



#5. di sini silahkan anda cari system driver laptop anda yang sesuai, dan klik pada drivernya kemudian pilih pada Original file: 290411_5520-win10-A01-YMHWM.CAB (672 Mb). untuk mendownload driver tersebut. dan silahkan anda Install di laptop kalian.


" Selain Cara ini Anda juga bisa Menginstall driver laptop anda dengan menggunakan Snappy Driver Installer. dan menggunakan Driver Pack Installer  Tetapi kedua cara ini mungkin driver system laptop anda, kemungkinan tidak sesuai.

Demikianlah postingan saya kali ini, semoga bermanfaat, dan jika anda kurang mengerti silahkan berkomentar saya sangat segan untuk membalas komentar kalian."terimakasih"

Belum ada Komentar untuk "Cara Mencari System Driver Yang Sesuai PC/LAPTOP Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel