Cara Berlatih atau Bertarung Menguasai Gym



awi

             

        Pokemon GO, Jika sudah paham cara bermain, berarti kamu sudah tahu semua dong....!, sekarang waktunya kamu menuju arena pertarungan Pokemon yang disebut "Gym". Tapi, untuk dapat bertarung di arena Gym ini profile kamu minimal harus level 5. Sudah level 5..!??, bagus.... berarti kamu sudah memilih tim dan bukan pemula lagi dong....!.


Team Gym



Baca juga :



Nah, sebelum kamu mencoba daya tarung Pokemon yang kamu miliki atau merebut Gym, ada baiknya kamu lihat dulu level dan daya tempur pokemon yang ada di Gym tersebut. Karena setiap level Gym memiliki kesulitan tersendiri, contoh: Gym level tiga memiliki tiga jenis Pokemon yang harus kamu kalahkan, dan setiap jenis pokemon tersebut memiliki CP (Combat Power) atau daya tempur yang berbeda-beda, dan cara untuk mengetahui kekuatan Pokemon yang ada di Gym cukup geser kekanan untuk melihat CP Pokemon tertinggi.


Lihat CP Pokemon Tertinggi


Untuk memulai pertarungan, kamu cukup tekan tombol yang ada di kanan bawah, dan akan mendapat pilihan koleksi Pokemon kamu yang siap untuk bertarung. Saat pertarungan dimulai kamu akan melawan jenis Pokemon terendah dan jika menang kamu akan melawan jenis Pokemon berikutnya hingga raja Gym kalah atau kamu yang kalah.

Untuk dapat menguasai atau memenangkan pertarungan Gim, cari level Gym yang kecil dan CP Pokemon tertinggi yang ada di Gym sesuai dengan daya tempur tertinggi Pokemon kamu. Dan saya sarankan kamu tidak sendirian waktu menaklukan Gym tersebut, karena jika kamu kalah teman kamu bisa meneruskan pertarungan tersebut dan tidak perlu melawan jenis Pokemon yang sudah kamu kalahkan, atau bisa juga kamu serang secara bersamaan. Terus cara bertarung dan mengeluarkan jurus Pokemon bagaimana...!!!????


Level


Saat bertarung kamu cukup tekan dengan cepat Pokemon lawan, cara ini akan memberikan serangan bertubi-tubi pada Pokemon lawan, tentunya Pokemon lawan juga masih bisa menyerang meskipun terkena serangan bertubi-tubi. Nah, disaat serangan ini kamu bisa bereksperimen dengan mengeser kekanan, kekiri atau naik keatas Pokemon kamu untuk menghindari serangan musuh, dan kamu juga bisa menganti Pokemon disaat pertarungan, caranya cukup tekan menu yang ada di kanan bawah. Selain itu, jika kamu melihat Power CP Pokemon kamu yang ada di kiri atas sudah penuh, kamu bisa mengeluarkan jurus pamungkas Pokemon kamu dengan cara menekan sedikit lama di Pokemon musuh. Bagai mana, mudah bukan...!. 



Nah, jika kamu menang dalam pertarungan tersebut Gym akan berwarna putih dan kamu bisa menaruh jenis Pokemon terkuat kamu di Gym tersebut, cara kamu masuk lagi ke Gym itu dan tekan tombol kiri bawah untuk menaruh Pokemon. Tapi kamu hanya bisa meninggalkan satu jenis Pokemon saja, jadi jika Gym tersebut level 3 kamu harus ajak dua teman kamu untuk menaruh Pokemonnya. Pokemon yang berad di Gim akan memiliki tanda dikoleksi Pokemon kamu, dan Pokemon ini tidak bisa digunakan bertarung lagi selama ada di Gym.


You Win


Leganya, jika Gym yang kamu kuasai diserang oleh tim lain dan tim tersebut kalah, kamu akan mendapatkan PokeCoin. Jumlah Poke Coin yang bisa didapat tergantung dari kekuatan lawan yang menyerang, jadi jangan harap bisa mendapatkan banyak PokeCoin setiap kali diserang, bisa-bisa kamu sendiri yang kalah. Sama seperti beberapa Gym yang berhasil saya kuasai, tidak ada yang bertahan lama (paling lama 5 jam).

Satu hal yang perlu kamu ingat, Pokemon yang kamu taruh di Gym akan kehilangan Hist Point (HP) setiap kali diserang. Jadi kamu harus rajin-rajin mengecek HP Pokemon yang kamu taruh di Gym, dan jika mendapati HP-nya berkurang segera pulihkan dengan menggunakan Potion, Super Potion atau Revive.

Nah, sudah paham belum? jika sudah mari kita acak-acak Gym lawan...!

Untuk tips lainnya, pantau terus kami disini, Selamat Bersenang-senang.

Belum ada Komentar untuk "Cara Berlatih atau Bertarung Menguasai Gym"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel