Cara Agar Hp kamu tidak Lemot?, Coba hapus 5 Aplikasi ini



awi

             

        Halo apa kabar lagi, pasti kamu juga akan bete jika saat dibutuhkan malahan hp kamu Lemot banget dan bikin kesel karena tidak bisa melakukan hal-hal yang seharusnya perlu kamu lakukan.

Hal semacam itu dikarenakan di Hp kamu banyak Aplikasi yang membuat Lemot seharusnya di Uninstall saja disamping menghemat kuota data juga meringankan kerja RAM, diantaranya akan saya ulas disini. cekidot:

Facebook

Facebook

Facebook pada umumnya sudah ada di Hp Android baru tanpa kita repot menginstallnya. Aplikasi ini menyediakan fitur yang lengkap dan Notifikasi ini yang memakan banyak kapasitas penyimpanan Android menjadi boros. Maka ada baiknya aplikasi ini dihapus jika Hp kamu memiliki memori penyimpanan yang kecil, Namun jika kamu pecinta Facebook jangan kwatir karena kamu masih bisa menikmati facebook tanpa harus takut hp lemot diantaranya dengan mengganti Facebook dengan Versi Lite atau buka Facebook dari Browser.

Widget Cuaca

Widget Cuaca

Aplikasi ini memang membantu penggunannya untuk mengetahui keadaan Cuaca di sekitarnya namun dikarenakan fitur yang terus update tentang cuaca tenyata widget ini sangat boros menguras baterai apalagi dipasang widget pada home screen. Namun jika kamu ingin mengetahui keadaan cuaca tanpa harus memakainya coba saja tanyakan di Google Now.

Anti Virus

Anti Virus

Aplikasi ini jika kamu mendapatkannya secara tidak resmi sebaiknya buang saja dan gantikan secara resmi yang bisa kamu dapatnkan di google playstore yang sepenuhnya sudah dicek sebagai standart perlindungi android.

Clean Master

Clean Master

Aplikasi ini memang berguna untuk membersihkan sisa Cache dan mengoptimalkan Aplikasi ke peforma awal tapi perlu di ingat meningkatkan peforma aplikasi akan lebih besar menyedot baterai dan Aplikasi pembersih ini atau semacamnya masih meninggalkan sampah yang setiap saat harus dibersihkan. Untuk mengakali maka kamu bisa mengahapus data atau cache di menu setting lalu pilih aplikasi download dan pilih aplikasi yang akan kamu bersihkan.

Browser bawaan

Browser Bawaan

Browser bawaan selain menyedot kuota yang besar juga tidak dilengkapi fitur modern yang biasannya diminta oleh situs tertentu sebab terlalu usang, sebagai gantinnya kamu bisa cari aplikasi Browser Modern di PlayStore yang cocok dengan selera kamu.

Nah sekian dulu yaa lumayan capek nulisnya... hehehe...


Belum ada Komentar untuk "Cara Agar Hp kamu tidak Lemot?, Coba hapus 5 Aplikasi ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel