Cara Memasang Copyrighted Pada Blog Kita


Apakah kita harus memasang Copyrighted pada Blog kita? tentu saja, sebenarnya Copyright sangat membantu dalam mengatasi adanya pencurian artikel kita. dengan cara ini maka kita tidak perlu khawatir. karena jika si pencuri artikel tersebut menyalin isi artikel kita, maka kita bisa mengetahui tanpa adanya masalah yang kita tidak ketahui. tentu banyak dari rekan Blog  yang sudah memasang Copyright pada Website/Blog Mereka, jadi tentu kita juga harus memasangya, dan juga tentu saya juga sudah memasangya.
      dan langsung saja kali ini saya akan memposting Cara Memasang Copyrighted Pada Blog Kita

Langkah 1; Cara Memasang Copyrighted Pada Blog Kita
#1. Pertama terlebih dahulu kunjungi situs penyedia Copyrighted yang satu ini https://www.copyrighted.com.


#2. kemudian silahkan Signup untuk melakukan pendaftaran, anda harus mempunyai alamat Gmail, yang terhubung pada account Blog anda. masukan gmail, passsword, nama,dan perusahaan (isi sembarang) kalo gak punya perusahaan.contoh gambar diatas

#3.Jika sudah mendaftar, anda Login dan pilih menu My coprights untuk mengaktifkan copyright lalu klik Protect your work nowdan pada Protect my work anda akan memilih konten apa untuk menambahkan copyright silahkan pilih ➦Protect web page - Any web page, social profile page, or HTML. untuk menambahkan Copyright kedalam halama website Blog anda.



#.4. lalu masukan Alamat artikel anda untuk melakukan pemeriksaan Copyright dan Pilih Protect contoh gambar diatas.


Jika artikel aman maka seperti gambar diatas, pada Kotak label merah anda bisa menambahkan script copyrighted didalam blog anda, Demikianlah Cara Memasang Copyrighted Pada Blog Kita. semoga apa yang saya berikan kali ini bermanfaat. bagi kalian semua. silahkan berkomentar."terimakasih"

Belum ada Komentar untuk "Cara Memasang Copyrighted Pada Blog Kita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel