Video Call di BBM coming soon









awi

   



              BlackBerry telah merilis BBM versi beta yang mendukung fitur video call beberapa waktu lalu. Fitur tersebut pertama kali diperkenalkan di Amerika Serikat dan Kanada yang memungkinkan pengguna iOS dan Android untuk menggunakan video call satu sama lain.

        Dilansir dari Ubergizmo, Rabu (22/6/2016), untuk saat ini fitur video calling bisa dinikmati oleh pengguna di kawasan Asia Pasifik yang dimulai hari ini. Pengguna dari BBM di kawasan tersebut akan memiliki fitur video call secara otomatis pada aplikasi BBM-nya


         Dikabarkan untuk kali ini, fitur video call BBM bukan lagi diluncurkan dalam bentuk beta, namun telah dalam bentuk final. BlackBerry mengatakan, dengan menggulirkan versi beta, pihaknya ingin mengetahui seberapa banyak antusiasme dari fitur tersebut saat digulirkan.


         Salah satu syarat untuk bisa menikmati fitur baru tersebut ialah Android versi 4.4 KitKat dan iOS yang menjalankan versi 8 ke atas. Selain itu, kontak BBM juga diperlukan sebab terdapat syarat minimum jumlah kontak yang wajib dimiliki.

         BlackBerry juga mengatakan bahwa akan merilis pembaruan BBM secara besar untuk musim panas ini. Fitur yang akan dibawanya mencakup seperti pendaftaran nomor telepon, pesan yang diperluas, perbaikan chat grup, dan banyak lagi



Belum ada Komentar untuk "Video Call di BBM coming soon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel